Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Its Feel Weird

A note for my self by Uphie
"Please deh phie dont take it soooo seriously or religiously. Shipping itu for fun. Kita gak bisa maksain si A kudu sama si B atau si C atau si D. Dia juga manusia kali punya pilihannya sendiri. Justru aneh kalau dia memilih berdasarkan mayoritas orang mendorongnya buat milih orang itu. Ntar kalau orang-orang gak dukung mereka terus mau apa? mau dibuang aja gitu??? kan ya gak lucu juga"
"Mereka manusia bukan robot atau mesin punya perasaan sendiri-sendiri punya pilihan sendiri. Plis deh Phie, think!"
" Kamu harusnya dukung kalau dia udah memantapkan dan menetapkan pilihan hatinya. meski mayoritas orang rada gak suka. Yah mau gimana lagi, dia Idol. Statusnya itu dan perannya di ruang Publik mengharuskannya buat tetep bisa terlihat netral, meski hati dan perasaannya udah condong ke seseorang. Ada hati yang harus dia jaga, ada orang-orang dalam timnya yang harus juga dia jaga, ada perasaan orang-orang yang percaya dia sebagai role modelny…

Postingan Terbaru

Yes, Iam an ARMY (newbie ones)

Nangis

Kalimat kalimat penghiburan

Alarm

Girls Power!

Nikah

Curhat